KEBAKARAN MENDAWAI AKIBAT KORSLETING LISTRIK

oleh -15 views

Palangka Raya, 2/3/2020 (Dayak News). Kebakaran yang terjadi di Jalan Mendawai Gang Permata Indah III Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya pada Senin (2/3/2020) dinihari diduga akibat adanya korsleting listrik di rumah yang dihuni Sahroji beserta keluarganya.

Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata yang langsung berada dilokasi kejadian menduga sementara kejadian yang terjadi pada dinihari tersebut diakibatkan karena korslenting listrik.

“Sementara ini kita duga karena adanya korsleting listrik dari rumah yang menjadi titik Awal munculnya api,” Jelas Edia.

Namun untuk memastikan lanjut, terang Edia akan menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara dari tim Inafis Polresta Palangka Raya yang akan melakukan olah TKP pada Senin (02/03) Pagi.

Untuk Sementara, Kasus ini telah ditangani Unit Reskrim Polsek Pahandut dan beberapa saksi yang mengetahui persis akan kejadian kebakaran yang telah meluluhlantahkan 4 buah rumah serta 1 Bedakan 4 Pintu tersebut telah dimintai keterangan dan akan memenuhi panggilan pemeriksaan di Polsek Pahandut.

“Sementara menunggu hasil Olah TKP, kita periksa dulu beberapa saksi yang mengetahui dan melihat asal kejadian kebakarannya,” tutup Edia.(AJN/BBU).

BACA JUGA :  H.SUGIANTO BERI KULIAH UMUM PESERTA RAKORNAS XIV KMHDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *