“JAGO MERAH” NGAMUK, LABORATORIUM KEHUTANAN UPR LUDES

oleh -8 views

Palangka Rays, 15/3/2020 (Dayak News). Kebakaran hebat melanda Fakultas Pertanian Jurusan Kehutanan Universitas Palangka Raya, Minggu (15/03) sekitar Pukul 22.27 WIB.

Masih belum diketahui dari mana asal api, Namun salah satu Mahasiswa Jurusan Kehutanan Bernama Tobing (20) yang saat kejadian berada tak jauh dari lokasi menceritakan saat dia dan beberapa rekannya mendengar suara ledakan mereka sempat kaget dan saat melihat menengok keluar ternyata api sudah membumbung tinggi dan berkobar.

“Pas kita tengok keluar, api sudah besar berkobarnya pak, hampir separo sudah api semua,” Tutur Tobing.

Pemadaman sempat terkendala karena aliran listrik penghubung dari PLN belum dimatikan dan saat kejadian pun Listrik sempat mengeluarkan percikan yang mana sempat menghambat proses pemadaman.

Api berhasil dikuasai sepenuhnya sekitar 30 Menit dengan menerjunkan Puluhan Pemadam Kebakaran baik Pemerintah dan Swasta serta bantuan dari AWC Dit Sabhara Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya.

Sementara itu, Masih belum diketahui secara pasti kebakaran yang meluluh lantahkan bangunan beton yang digunakan untuk Laboratorium Jurusan Kehutanan, pihak Kepolisian masih melakukan proses identifikasi dan olah tkp namun dugaan sementara api berasal dari Korsleting Pendek arus Listrik. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  DPO KASUS NARKOBA AKHIRNYA DICIDUK POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *