POLISI SELIDIKI DAN DALAMI KEBAKARAN LABORATORIUM KEHUTANAN

oleh -6 views

Palangka Raya, 16/3/2020 (Dayak News). Kepolisian dari Polresta Palangka Raya, Senin (16/03) Pagi kembali mendatangi Tempat Kejadian Kebakaran dijalan Hendrik Timang Komplek Kampus Universitas Palangka Raya yang mana pada Minggu (15/3/2020) malam mengalami musibah kebakaran dan menghanguskan Sebuah Laboratorium milik Prodi Kehutanan Fakultas Pertanian.

Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian didampingi Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengungkapkan Pihak Kepolisian tak bisa diam saja menyikapi kebakaran di dalam Kampus Terbesar Diprovinsi Kalimantan Tengah yang meluluh lantahkan sebuah Laboratorium Hutan yang digunakan Mahasiswa Praktek Program Studi Kehutanan.

“Kita akan selidiki asal mula terjadinya kebakaran dulu, apakah ada faktor sengaja atau tidak sengaja semua terlihat dari olah TKP yang dilakukan tim Inafis,”U
ungkap Hemat.

Hingga saat ini, Kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kebakaran bermula termasuk beberapa mahasiswa yang sempat melihat secara langsung kebakaran.

Sementara itu, dari Hasil olah TKP di Lokasi kebakaran yang mengakibatkan kerugian material sekitar 250 Juta tersebut Tim Inafis membawa beberapa sampel kebakaran seperti Kabel Listrik, Meteran listrik dan beberapa alat bukti lainnya.

“Sementara kita nyatakan kebakaran diakibatkan karena adanya korsleting listrik arus pendek yang akhirnya membakar laboratorium itu,” pungkas Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  PEDAGANG KELUHKAN HARGA BAWANG MERAH MELONJAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *