COVID-19, PERLU OPERASI PASAR

oleh -
oleh
COVID-19, PERLU OPERASI PASAR 1

Palangka Raya, 27/3/2020 (Dayak News). Virus corona atau covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat.Warga Kota Palangka Raya mengharapkan ada operasi pasar dilakukan oleh pemerintah, menyusul naiknya harga beberapa bahan pokok akhir-akhir ini.

Salah seorang warga yang berprofesi sebagai pengusaha Daduk Ardianto dalam perbincangan dengan Dayak News Jumat pagi (27/3/2020) mengatakan, naiknya harga bahan pokok dipasaran membuat para pekerjanya mengeluh karena dengan uang yang biasa bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sekarang kalau belanja ke pasar hanya sedikit belanjaan yang bisa dibawa pulang.

COVID-19, PERLU OPERASI PASAR 2

Kita mengharapkan ada operasi pasar yang dilakukan pemerintah kota mengingat kondisi ekonomi masyarakat yang lagi sulit sekarang. Jangankan para pekerja harian seperti pedagang keliling dan buruh bangunan kita sendiri juga merasakan kesulitan dengan kondisi sekarang,”ucap Daduk.

Para pekerja harian yang kebanyakan berasal dari jawa mau pulang ke kampung juga tidak bisa sedangkan di Palangka Raya juga kesulitan dalam mencari pekerjaan, tambahnya. (Den/BBU).

BACA JUGA :  RIBUAN ALUMNI DARI DALAM DAN LUAR NEGERI MERIAHKAN SAPA ALUMNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.