MENUNGGU APLUSAN, SATPAM TEWAS TERSAMBAR PETIR

oleh -
oleh
MENUNGGU APLUSAN, SATPAM TEWAS TERSAMBAR PETIR 1

Palangka Raya, 18/5/2020 (Dayak News). Nasib naas dialami HR (38) seorang petugas keamanan pada penangkaran orang utan milik BOS Foundation di aliran Sungai Kaja Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Minggu sore (17/5/2020), korban ditemukan teman sesama petugas keamanan sesaat setelah selesai pergantian jaga dipos jaga pintu masuk penangkaran orang utan dalam kondisi tertelungkup sambil menghadap kesebuah layar handphone pintar.

Kapolsek Bukit Batu, IPTU Muludin yang dihubungi Dayak News melalui sambungan telepon selular menbenarkan informasi bahwa adanya orang meninggal dunia didalam pos penjagaan diduga karena tersambar petir sekitar pukul 16.30 WIB.

“Ya benar mas, seorang petugas keamanan didalam pos penjagaan tempat penangkaran orang hutan milik yayasan BOS Foundation,”ungkap Kapolsek.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, ditambah Muludin korban pada hari Minggu ini kena jadwal piket jaga dari pagi, kemungkinan karena sore hari tadi hujan dan petugas jaga pengganti belum datang korban bersantai didalam pos penjagaan dengan posisi berbaring tertelungkup dengan posisi kedua tangan dibawah bantal dan menghadap ke layar sebuah handphone pintar yang tepat berada didepan.

“Kemungkinan pada saat kejadian korban tidak menyadari hujan yang mengguyur kota Tangkiling berpotensi cuaca ekstrim, pada saat nonton korban langsung tersambar petir,” ucap Muludin.

Dari olah TKP dilokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan namun pada bagian belakang atau punggung korban ditemukan luka bakar dan baju security beserta sebuah handphone kecil yang tepat berada disamping korban hancur diduga karena sambaran petir tersebut.

Untuk memastikan kematian warga Jalan Tjilik Riwut KM 29 Kelurahan Tumbang Tahai ini murni karena sambaran petir dan faktor alam, jasad korban langsung dievakusi ke Puskesmas Tangkiling untuk mendapatkan visum sebelum diserahkan ke keluarga korban. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.