EMPAT PENGANIAYA PETUGAS COVID-19 DIPERIKSA INTENSIF OLEH POLISI

oleh -66 views

Palangka Raya, 22/7/2020 (Dayak News) Empat oknum pemukul dan penganiayaan terhadap petugas Covid19 dari Relawan MDMC, Hingga Selasa (21/07) malam masih menjalani pemeriksaan secara intensif diruang penyidik reserse kriminal Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabag Ops Polresta, Kompol Hemat Siburian mengatakan hingga saat ini 4 terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan marathon diruang penyidik satreskrim.

“Masih dilakukan Penyidikan oleh Penyidik Satreskrim mas, ini sampai malam masih secara marathon diperiksa, untuk mengetahui asal muasalnya,” Jelas Mantan Kasie Intelmob tersebut.

Ditambahkan Hemat, penyidik Satreskrim hingga saat ini masih terus melakukan Pemeriksaan terhadap para pelaku yang sudah diamankan semuanya oleh Anggota Resmob berjumlah 4 orang dengan titik berat pemeriksaannya terkait pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan oleh ke empat pelaku tersebut.

“Nanti kita tunggu hasil penyidikannya ya dulu teman-temn media, Kalo ada kenaikan status pelaku akan kita konfirmasi ke rekan-rekan,” Pungkas Hemat.

Sementara itu, dari Informasi yang dihimpun Dayaknews.com, salah seorang korban yang mengalami pemukulan kini tengah dirawat dirumah sakit Siloam Palangka Raya lantaran luka-luka parah akibat pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh keluarga Duka almarhumah HDS (60) yang tidak terima jenazah dikubur diliang lahat khusus covid19. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  SEKDA KALTENG BERHARAP INSAN PERS MAMPU MENGEDUKASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *