229 CALON JEMAAH HAJI KOTA PALANGKA RAYA BERANGKAT KE ASRAMA HAJI EMBARKASI BANJAR MASIN DENGAN 6 BUS

oleh -
oleh
229 CALON JEMAAH HAJI KOTA PALANGKA RAYA BERANGKAT KE ASRAMA HAJI EMBARKASI BANJAR MASIN DENGAN 6 BUS 1
Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin (tengah) foto bersama calon Jemaah Haji.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 229 Calon jemaah haji dari kota Palangka Raya, dalam tahun 1443 Hijriah/2023 Masehi, telah diberangkatkan menggunakan 6 bus untuk menuju asrama haji Embarkasi Banjarmasin pada tanggal 4 Juni 2023 hari ini.

Dalam laporannya Kementerian Agama (Kemenag) Palangka Raya, H DR Nur Widiantoro menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para calon jemaah haji. Hal-hal tersebut antara lain adalah meluruskan dan memperbaiki niat atas panggilan Allah, memperbanyak minum air putih, menggunakan semprotan air putih pada wajah, menjaga kesehatan, banyak beribadah, serta memakan camilan untuk menghemat energi.

“Persiapkan diri dengan matang, kerjasama dengan calon jemaah haji sangat penting, dan ikutilah jadwal yang telah ditentukan. Lakukan hal-hal yang penting saja, patuhi aturan dan jadwal yang telah ditetapkan,” pinta Widiantoro.

Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya saat melepas para calon jemaah haji mengatakan, “TPHD (Tim Pendamping Haji Daerah) akan membantu calon jemaah haji. Mereka memiliki tanggung jawab dan tugas masing-masing.”

Naparin juga mengimbau para calon jemaah haji untuk melaksanakan kewajiban mereka dengan sungguh-sungguh dan menjaga kesehatan. “Kita saling tolong menolong,” ujar Farid Naparin. (Ist)

BACA JUGA :  WALIKOTA PALANGKA RAYA BERIKAN JAWABAN TENTANG PEMANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.