27 WARGA JALANI ISOMAN, DITSAMAPTA POLDA KALTENG SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN GANDENG TIM ERP

oleh -
27 WARGA JALANI ISOMAN, DITSAMAPTA POLDA KALTENG SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN GANDENG TIM ERP 1
Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta melaksanakan Sambang kepada Masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dengan menggandeng relawan kemanusiaan Emergency Response Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebagai wujud rasa persaudaraan dan rasa saling memiliki cinta kasih, Polri selain sebagai Pengaman, Penganyom dan pelindung masyarakat juga dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama apalagi seperti saat ini ditengah gejolak pandemi covid-19 yang semakin meningkat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta melaksanakan Sambang kepada Masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dengan menggandeng relawan kemanusiaan Emergency Response Palangka Raya (ERP).

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan Direktorat Samapta di seputaran Komplek Bukit Hindu Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Rabu (21/07) sore yang dipimpin langsung Wadir Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Rein Krisman Siregar

Dalam Pembagian Tersebut, Tim Gabungan dari Direktorat Samapta Polda Kalteng bersama Tim ERP membagikan Bantuan Kemanusiaan kepada Masyarakat yang menjalani Isoman berupa nasi kotak, sembako, vitamin dan masker yang diharapkan bisa membantu masyarakat selama menjalani isolasi mandiri tanpa harus keluar rumah.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengharapkan dengan adanya bantuan kemanusiaan ini, bisa membantu Warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri dirumah tanpa harus keluar dari rumah selama isoman berlangsung.

“Kita doakan saudara kita yang isoman segera sembuh dan Paket Bantuan Kemanusiaan dari Bapak Kapolda Kalteng bisa bermanfaat dan berguna selama masyarakat menjalani Isolasi mandiri.” Ungkap Timbul. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.