3 BUAH RUMAH DI JALAN BLANGIRAN LUDES DILALAP API

oleh -5 views
3 BUAH RUMAH DI JALAN BLANGIRAN LUDES DILALAP API 1
3 unit rumah yang berada dibilangan jalan Blangiran Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, Kamis (03/06) malam ludes dilalap sijago merah sekitar pukul 18.30 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – 3 unit rumah yang berada dibilangan jalan Blangiran Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, Kamis (03/06) malam ludes dilalap sijago merah sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut Keterangan Saksi yang berada dilokasi kejadian, Anton (40) mengungkapkan saat itu dia bersama dengan Anak dan mertuanya sedang berada didalam rumah, dan tidak lama terdengar suara ledakan dari rumah kayu disebelahnya.

“Saat saya keluar, saya liat api sudah membesar dari rumah kayu sebelah saya mas, saya langsung selamatkan anak dan mertua saya agar bisa cepat keluar dari rumah.” ungkap Anton.

Pedagang ayam dipasar subuh ini menuturkan, sebelum adanya api, listrik dirumahnya seperti naik turun tegangannya dan tidak lama ada baru terdengar seperti ledakan dan ada beberapa tetangganya yang berteriak adanya kebakaran.

Sementara itu, Puluhan pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan BPK-PMK Swasta berjibaku memadamkan kebakaran yang berada ditengah pemukiman padat penduduk tersebut.

“Alhamdulilah, sekitar 20 menit kita berjibaku dengan api akhirnya kita bisa jinakkan apinya dan semua petugas dalam kondisi aman,” ungkap Budi salah satu anggota Pemadam Kebakaran.

Akibat kebakaran ini, 3 Kepala Keluarga yakni Anton (40) pedagang ayam, S.Efendi (70) Pensiunan PNS, Rofiq (43) harus kehilangan rumah tempat tinggal mereka dan Total kerugian materil diperkirakan sebesar 700 Juta Rupiah.

Peristiwa kebakaran inipun telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut dan juga Polresta Palangka Raya, dugaan sementara kejadian ini diakibatkan oleh Korsleting arus pendek listrik. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.