3 PJU POLDA KALTENG DAN 7 KAPOLRES BERGESER

oleh -
oleh
3 PJU POLDA KALTENG DAN 7 KAPOLRES BERGESER 1

Palangka Raya, 13/12/19 (Dayak News). Penyegaran ditubuh Kepolisian Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali dilakukan Selasa (12/11) pagi.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin memimpin langsung serah terima Jabatan 3 pejabat utama Polda Kalteng, 1 Kapolresta Palangka Raya dan 6 Kapolres Jajaran Polda Kalteng di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng.

Dalam arahannya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin mengatakan, Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Polda Kalteng merupakan hal yang wajar untuk penyegaran ditubuh polri dan selain itu menjalankan perintah sesuai surat telegram kapolri beberapa waktu lalu.

“Selamat menjalankan tugas bagi seluruh pejabat utama polda yang baru dan Kapolres, segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru, jadilah polisi yang promoter dan amanah,” ucap Ilham.

Adapun 3 pejabat utama Polda yang berganti adalah Dirsamapta Polda Kalteng, Kabid Propam Polda Kalteng dan Kabid Hukum Polda Kalteng serta 7 Kapolres diantaranya Kapolresta Palangka Raya, Kapolres Katingan, Kapolres Kotawaringin Barat, Kapolres Kapuas, Kapolres Barito Selatan, Kapolres Murung Raya dan Kapolres Seruyan. (Ajen/Den)

BACA JUGA :  PEMKO BANTU KORBAN KEBAKARAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.