32 TAHUN UNIVERSITAS KRISTEN PALANGKA RAYA DIRAYAKAN DALAM IBADAH

oleh -
oleh
32 TAHUN UNIVERSITAS KRISTEN PALANGKA RAYA DIRAYAKAN DALAM IBADAH 1

Palangka Raya, 5/10/19 (Dayak News). Dies natalis ke 32 tahun Universitas Kristen Palangka Raya (Unkrip) diperingati dan dirayakan dalam ibadah di gereja GKE Unkrip, jalan G.S Rubay atau jalan RTA Milono km 8,9 Palangka Raya, Sabtu (5/10/19).

Ibadah dipimpin oleh Pdt.Mediorapano,M.Min, tampak hadir Ketua Majelis Sinode (MS) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Dr.Wardinan S Lidim,M.Th, Rektor Universitas Unkrip Dr.Siun Jarias,SH,MH, Bupati Murung Raya Ferdie M Yoseph,MA serta sejumlah tokoh Kristen.

Dalam rangkaian dies natalis juga akan dilakukan wisuda sebanyak 91 orang di gedung Kristian Centre tanggal 10 Oktober 2019.

Turut memeriahkan suasana ibadah kelompok paduan suara dari Fakultas Sosial dan Poltik Unkrip serta paduan suara PSM Unkrip “Ride On,Jesus Ride”.

Pdt.Mediorapano,M.Min dalam ibadah mengambil perenungan dari firman Tuhan Mazmur 9:8-12. Dalam firman ini secara jelas Nabi Daud tidak asing dalam pikiran orang percaya.Setiap langkahnya selalu mengandalkan Tuhan.

Nabi Daud mengakui taurat itu sempurna menyegarkan jiwa karena dia dilakukan dengan teguh. Karena taurat memang berasal dari Tuhan.

Taurat Tuhan itu memberi hikmat yang membuat bagi orang percaya menjadi bijak.Takut akan Tuhan itu adalah suci, karena dia akan melahirkan orang-orang yang jujur yang perlu menjadi perenungan semua orang, khusus bagi mahasiswa Unkrip yang bisa tetap tegak dan berjaya hingga saat ini. Selamat dies natalis ke 32 Unkrip tahun 2019. (Dayak News/BBU)

BACA JUGA :  UMPR DAN AMCF DUBAI KERJA SAMA KOLABORASI MAHASISWA-DOSEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.