MAIN KEROYOK, DUA JUKIR DITANGKAP POLISI

oleh -95 views
MAIN KEROYOK, DUA JUKIR DITANGKAP POLISI 1

Palangka Raya, 27/8/2020 (Dayak News). Unit Reskrim bersama Buser Polsek Pahandut dan Resmob Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan dua orang yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukir) diareal toko Budi Karya Baru,nJalan Ahmad Yani setelah melakukan pengeroyokan.

Peristiwa pengeroyakan sendiri terjadi pada Rabu siang (26/8/2020) sekitar pukul 12.00 WIB dilokasi parkiran Toko Budi Karya Baru, Jalan Ahmad Yani Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata yang dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi pengeroyokan didepan toko Budi Karya Baru dengan Alamat Jalan Ahmad Yani dan dua orang pelaku berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Pahandut tidak lama setelah kejadian.

“Setelah kita dapat laporan dari korban berinisial YY (22) yang menjadi korban pengeroyokan, anggota langsung melakukan pencarian, dan dalam hitungan tidak lebih dari 3 jam pelaku berhasil kita tangkap dan amankan,” tutur Kapolsek.

Dari Informasi yang dikumpulkan oleh penyidik unit Reskrim Polsek Pahandut, awal mula pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku AS (39), warga Jalan dr. Murdjani dan DR (21) warga Flamboyant Bawah karena korban diduga mengotori lahan parkir yang kedua pelaku jaga selama ini dengan membuang sampah sisa nasi.

“Hasil sementara penyidikan yang dilakukan oleh penyidik, pelaku tersinggung karena lahan parkir yang dikelolanya tepatnya di depan Toko Budi Karya Baru tersebut dikotori korban dengan buang sampah serta sisa nasi,” pungkas Kompol Edia Sutaata.

Pelaku saat ini telah menjalani pemeriksaan dan ditahan diruang sel tahanan Mapolsek Pahandut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik telah membidik kedua pelaku pemukulan dan disertai pengeroyokan tersebut dengan Pasal 170 KUH Pidana tentang tindak pidana kekerasan yang dilakukan ditempat umum (pengeroyokan) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *