57 ORANG TERIMA DOSIS VAKSIN DALAM GELARAN INOVASI JEMPUT BOLA VAKSINASI PEMKOT PALANGKA RAYA

oleh -6 views
57 ORANG TERIMA DOSIS VAKSIN DALAM GELARAN INOVASI JEMPUT BOLA VAKSINASI PEMKOT PALANGKA RAYA 1
Perdana kegiatan jemput bola Vaksin di kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Gagasan jemput bola yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satgas Percepatan penanganan Covid-19 dalam menyukseskan Vaksinasi Nasional berhasil menvaksin sebanyak 57 orang masyarakat yang ditemui, Sabtu (26/06) Malam.

Ketua Harian Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, Emi Abriyani mewakili Ketua Satgas, Fairid Naparin mengungkapkan bahwa sistem Jemput bola ini merupakan Gagasan Inovasi Ketua Satgas yang juga Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

“Jemput bola ini dilakukan untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19, serta meningkatan Herd Immunity seperti yang diharapkan Pemerintah agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar covid-19,” tegas Emi.

Dari Perdana kegiatan jemput bola ini, ada 67 orang yang bersedia didata dan diberi Dosis Vaksin untuk melawan Covid-19, 57 orang sudah mendapatkan dosis vaksin tahap pertama dan sisanya direkomendasikan untuk vaksin di hari Minggu atau Senin di Kecamatan Pahandut atau Puskesmas Pahandut, karena vaksin yang dibawa oleh tim satgas tidak mencukupi.

Emi pun dalam kesempatan tersebut berharap kepada masyarakat yang telah menerima dosis Vaksin untuk biss terus menerapkan Protokol Kesehatan dan mengimplementasikan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya melalui kesempatan ini juga mengharapkan peran aktif masyarakat yang belum tervaksin agar bisa segera mengikuti Vaksin, tiada lain tiada bukan untuk kita sama-sama hentikan virus ini agar tidak lagi memapar atau mewabah dimasyarakat kota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.