60 PERSONEL POLRESTA PALANGKA RAYA DINAIKKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

oleh -11 views
60 PERSONEL POLRESTA PALANGKA RAYA DINAIKKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI 1

Palangka Raya,01/01.2021,(Dayak News) – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Upacara Korp Rapot dalam rangka kenaikan Pangkat Personel Polresta Palangka Raya, Jum’at (01/01/2021) Pukul 09.00 WIB.

Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Mapolresta tersebut dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri , S.I.K., S.H.,M.Hum dan diikuti oleh Wakapolresta, Pejabat Utama, Perwira dan seluruh Personel Polresta Palangka Raya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 60 Personel Polresta menerima kenaikan Pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 yakni AKP ke Kompol 1 Personel, Iptu ke AKP 2 Personel, Ipda ke Iptu 11 Personel, Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 9 Personel, Brigadir ke Bripka 13 Personel, Briptu ke Brigadir 7 Personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 14 Personel.

Dalam amanatnya Kapolresta mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan Pangkat untuk menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan dan kebanggan bagi diri dan keluarga.

Dirinya menambahkan, kenaikan Pangkat yang diterima saat ini bukan merupakan hak, melainkan sebuah penghargaan dari hasil penilaian kinerja dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

“Jadikan kenaikan Pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kerja, ubah pola piker (mindset) dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk kepercayaan masyarakat,” tandasnya. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *