LONG MARCH 10 KM, BRIMOB KALTENG SIAP HADAPI TUGAS BERINTENSITAS TINGGI

oleh -

Kalteng, 29/01/2021 (Dayak News) – Bentuk fisik yang prima kali ini personel Staf Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pembinaan fisik berupa Long March sejauh 10KM agar tetap memiliki fisk yang kuat dan prima. Long march dilaksanakan diseputaran Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya. Jum’at (29/01/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin olehh kasikesjas dan kasiprovos satbrimob polda kalteng. pembinaan fisik berupa long march ini merupakan perintah langsung Dari Komandan Satbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si yang bertujuan untuk melatih fisik anggota.

Dansatbrimob mengungkapkan bahwa setiap personel wajib menjaga kesehatan dan kekuatan fisik, agar apabila dibutuhkan sewaktu-waktu untuk melaksanakan tugas dilapangan baik pengamanan daerah rawan ataupun penanganan bencana alam, personel sudah dalam keadaan siap, baik dari segi fisik dan mental.

“Kegiatan pembinaan fisik ini nantinya akan menjadi kegiatan rutinitas satbrimob polda kalteng dalam membentuk fisik anggota yang prima,” ungkapnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  NIAT OPEN BO, PEDAGANG INI MALAH APES DITIPU YANG NGAKUNYA LEDIES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.