7 PERWIRA POLRESTA PALANGKA RAYA BERGESER

oleh -30 views
7 PERWIRA POLRESTA PALANGKA RAYA BERGESER 1

Palangka Raya -12/12/19 (Dayak News). Penyegaran dan mutasi ditubuh perwira pejabat utama Polresta Palangka Raya kembali dilakukan, Kamis (12/12) pagi.

Kali ini 7 perwira pejabat utama Polresta Palangka Raya bergeser untuk melaksanakan tugas baru ditempat kerja yang baru pula dilingkup kerja jajaran Polda Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang memimpin apel serah terima jabatan mengucapkan selamat datang kepada seluruh pejabat utama yang baru pengganti pejabat utama Polresta Palangka Raya yang lama dan bisa langsung menempati pos kerjanya dan bisa segera melaksanakan tugas dengan baik serta melanjutkan tugas yang telah disusun pejabat utama sebelumnya.

“Ini sudah mendekati akhir tahun, segera sesuaikan diri anda dengan lingkungan kantor, jangan malu untuk kordinasi dengan staf anda, jadikan staf anda mitra kerja agar semuanya bisa jalan selaras,”tegas Jaladri.

Ditambahkan Kapolresta, Kepada Seluruh Perwira yang bergeser selamat menyesuaikan diri juga ditempat kerja yang baru, jangan lupakan kenangan yang sudah terjalin baik di Polresta Palangka Raya.

“Terimakasih Track Record terbaiknya untuk seluruh Perwira lama yang sudah mengharumkan nama Polresta Palangka Raya, Selalu Kejar impian Rekan-Rekan sekalian,”Tutup Jaladri.

Diakhir Acara, dilanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, yang disaksikan langsung Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dan seluruh peserta Upacara. (AJN/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *