ABG BACOK KAWAN SENDIRI DI PALANGKA RAYA

oleh -77 views
ABG BACOK KAWAN SENDIRI DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 5/8/2020 (Dayak News). Ada-ada saja kelakuan Anak Baru Gede (ABG) sekarang. Niat baik seorang kawan untuk menegur, malah berujung perkelahian. Bahkan parang pun berbicara.

Peristiwa tersebut menimpa Riswan (19) warga Panarung, Kota Palangka Raya. Dia mengalami luka bacok di kepala, tangan dan kaki. Setelah berkelahi dengan pelaku AK yang tidak lain adalah teman nongkromg korban beserta tiga teman lainnya, yang diduga mabuk Lemfox dijalan Jawa Palangka Raya.

“Dia tersinggung kayanya pak setelah saya tegur. Untuk tidak menghisap lemfox lagi. Sama jangan minta rokok, tapi akibat saya menegur dia beberapa hari lalu,” tutur Riswan.

Kejadian yang terjadi Rabu dinihari (5/8/2020) tersebut sempat membuat korban mendapat pertolongan medis dirumah sakit Bhayangkara, karena luka bacok yang dialaminya.

Sementara Itu, kasus penganiayaan tersebut telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut.

“Kita serahkan kepada Polsek Pahandut untuk pengembangan kasusnya. Kita Tim Raimas bantu mengamankan korban dan untuk selanjutnya Polsek Pahandut yang akan menindaklanjuti laporannya,” ujar Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar saat berada di UGD Rumkit Bhayangkara. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *