AKSI BERCUMBU DENGAN NASABAH YANG JUGA SELINGKUHANNYA, NOVRI DITANGKAP MACAN KALTENG

oleh -11 views
AKSI BERCUMBU DENGAN NASABAH YANG JUGA SELINGKUHANNYA, NOVRI DITANGKAP MACAN KALTENG 1
Pelaku di giring oleh anggota kepolisian menuju Mapolsek Sebangau.

Palangka Raya (Dayak News) – Novri Stevanus (20) yang diamankan Tim Macan Kalteng diJalan Piranha 3 usai sebelumnya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Talawang Komplek Perumahan Tingang Perkasa Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

Saat penangkapan pelaku, tidak ada perlawanan dari pelaku, namun ada fakta yang luar biasa yang membuat kaget, saat ditangkap oleh Tim Macan Kalteng pada Rabu (02/06) kemarin, ternyata pelaku bersembunyi disebuah barak saat sedang bersama perempuan yang bukan istrinya.

sang perempuan yang turut diciduk Polisi dari barak persembunyian pelaku diketahui adalah E (23) warga Jalan Sapan XI, Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya.

“Wanita tersebut diketahui sebagai nasabah sekaligus selingkuhannya yang masih berstatus memiliki suami.” Ungkap Ipda Debi mewakili Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, Keduanya menjalin hubungan gelap Mereka dan mulai aktif berselingkuh dari awal Bulan Januari 2021 selama Pelaku masih aktif sebagai pegawai koperasi hingga kini pasangan selingkuhannya hamil 5 bulan.

Demi memenuhi nafsunya, dia merayu nasabahnya sendiri untuk melakukan perselingkuhan dan Keduanya mengaku sering janjian untuk bertemu di wisma dan melakukan hubungan badan tanpa sepengetahuan suami dari wanita selingkuhan pelaku yang merupakan seorang sopir taksi

Hal itu telah dilakukan mereka bolak-balik. Pendekatan dilakukan setiap Novri menagih E. Mirisnya, saat berhubungan badan, E dalam kondisi hamil. Bahkan kini telah jalan 5 bulan.

Keduanya pun akhirnya diamankan Pihak Kepolisian dari Macan Kalteng dan dibawa ke Mapolsek Pahandut sebelum diserahkan ke Penyidik Reskrim Polsek Sebangau.

“Untuk pelaku sendiri sementara ini dipenjara atas dugaan kasus pencurian dengan pemberatan yang telah dilakukannya, Sementara E dipertemukan dengan suaminya yang telah hampir setengah tahun diselingkuhinya bersama Pelaku.” Pungkas Debi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.