AKSI PENJAMBRETAN 4 BOCAH PEREMPUAN DIJALAN MERANTI TEREKAM CCTV WARGA

oleh -20 views
AKSI PENJAMBRETAN 4 BOCAH PEREMPUAN DIJALAN MERANTI TEREKAM CCTV WARGA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Penjambretan dan perampasan yang menimpa 4 bocah perempuan berinisial S (14), NIS (11), DE (7), SL (8) Pada Senin (29/03) Pagi ternyata terekam kamera pantau milik masyarakat setempat.

Dari rekaman CCTV milik warga sekitar, Pelaku berperawakan sedang menggunakan sepeda motor metik warna putih merek honda beat.

“Rekaman cctv sudah kita amankan sebagai barang bukti, dan akan kita serahkan ke unit reskrim agar bisa dikembangkan dan menangkap pelaku,” ungkap Bhabinkamtibmas Panarung, Aipda Edi Prayitno.

Melalui kesempatan ini juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung, Aipda Edi Prayitno menghimbau kepada masyarakat terkhususnya yang memiliki anak kecil agar bisa memperhatikan buah hatinya agar tidak kembali menjadi korban penjambretan dan perampasan dan yang terpenting tidak menggunakan barang berharga yang mencolok seperti emas dan handphone dan selalu mengetahui buah hatinya pergi kemana.

Sementara itu, Kasus Penjambretan dan perampasan ini telah dilaporkan ke Polsek Pahandut dan Unit Reskrim telah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.(AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *