ALAMI LAKA TUNGGAL, WARGA SEPANG SIMIN DITEMUKAN TEWAS DALAM PARIT

oleh -
ALAMI LAKA TUNGGAL, WARGA SEPANG SIMIN DITEMUKAN TEWAS DALAM PARIT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga alami Laka Tunggal, Seorang warga bernama Muhammad Risky (24) Warga Sepang Simin Kabupaten Gunung Mas ditemukan warga meninggal didalam parit atau selokan yang berada di Jalan Menteng 5 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Sabtu (28/01/2023) Dinihari Sekitar Pukul 02.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dayaknews.com dilokasi kejadian diduga korban mengalami kecelakaan tunggal ketika melewati jalan menteng 5 tersebut lantaran lokasi jalan yang banyak lobang dan gelap gulita karena kurangnya penerangan.

“Saya kaget dengar suara brak seperti orang menabrak sesuatu sekitar jam 02.30 WIB mas, lalu saya mencoba keluar dari rumah dan melihat kedip sinar lampu, terus saya dekati ternyata motor sudah terjatuh dititian jembatan habis menabrak pagar seng.” Ungkap Pak Uban.

Lanjut Pak Uban, saat itu dirinya bersama masyarakat lainnya sempat mencari dimana korban yang menabrak pagar seng tersebut namun tidak ditemukan dan sesaat setelah mereka menyusuri ternyata korban sudah tergeletak didalam parit selokan sekitar 1 meter dari sepeda motornya dengan muka sudah terendam air parit.

“Karena melihat dia ga bergerak kami langsung menghubungi pak RT dan mendatangi rumah warga lainnya untuk melaporkan ini ke kepolisian.” Tukasnya.

ALAMI LAKA TUNGGAL, WARGA SEPANG SIMIN DITEMUKAN TEWAS DALAM PARIT 2

Sementara itu, Mendapatkan laporan dari Masyarakat Piket SPKT Polresta Palangka Raya bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya dan Tim Emergency Response Palangka Raya langsung menuju lokasi kejadian.

Nampak Kepolisian setibanya dilokasi kejadian langsung melaksanakan Pengumpulan Bahan Keterangan dari warga sekitar yang mengetahui informasi awal terkait adanya korhan diduga laka tunggal dan tewas didalam parit yang berair.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza W. Lubis yang diwakilkan Kanit Gakkumnya, Iptu Eko Nurhanto mengungkapkan bahwa korban tewas akibat terjatuh kedalam parit atau selokan yang penuh air usai mengalami kecelakaan tunggal.

BACA JUGA :  BERBUNTUT PANJANG!! IZIN PERNIKAHAN YANG LANGGAR INMENDAGRI, CAMAT JEKAN RAYA DIPANGGIL KEJARI KOTA PALANGKA RAYA

“Karena lokasi jalannya berkonstruksi Tanah padat bergelombang dan banyak lobang besar yang tergenang air diduga korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan menabrak Pagar seng.” Ucap Iptu Eko.

Dilanjutkan Eko, Sebelum kejadian korban diduga meluncur dari arah jalan Temanggung Tilung induk lalu masuk berbelok kejalan menteng 5 dan tanpa sadar kendaraan Scoopy korban AD 4646 BM tidak bisa menguasai laju kendaraannya saat melewati jalan bergelombang dan berlobang sampai akhirnya menabrak Pagar seng dan terperosok masuk keparit yang penuh dengan air dan meninggal dunia.

“Jasad korban setelah olah tkp langsung dibawa ke ruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk di visum.” Pungkas Iptu Eko Nurhanto kepada awak media. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.