ALAMI SAKIT DAN SEORANG DIRI, SEORANG ASN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DALAM RUMAHNYA

oleh -
ALAMI SAKIT DAN SEORANG DIRI, SEORANG ASN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DALAM RUMAHNYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Alami Sakit dan tinggal seorang diri dirumahnya, Seorang aparatur sipil negara berinisial AH (51), ditemukan telah meninggal dunia di Jalan Pangrango, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/01/2023) siang.

Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh saudaranya yang pada saat kejadian hendak memberikan korban sarapan pagi seperti biasanya.

“Waktu saksi pertama datang, korban tengah terbaring di atas kasur dan saksi mencoba untuk membangunkan korban,” kata Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Roedi Yhoeliantono yang ditemui di lokasi kejadian selesai mengevakuasi korban.

Dilanjutkannya, pada saat itu saksi mencoba membangunkan korban, namun tidak direspon oleh korban dan saat dilakukan gerakan kepada tubuh korban ternyata nyawa korban telah tiada dan akhirnya saksi meminta pertolongan kepada warga sekitar.

ALAMI SAKIT DAN SEORANG DIRI, SEORANG ASN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DALAM RUMAHNYA 2

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban sebelumnya diketahui mengidap penyakit HIV/AIDS sejak beberapa waktu yang lalu. “Jadi selama sakit, saksi ini lah yang membantu korban untuk memberikan makan dan minum serta mengurus korban,” ucapnya.

Kemudian, setelah dilakukan pengumpulan bahan keterangan dan olah TKP, jasad korban oleh Tim Emergency Response Palangka Raya dievakuasi ke ruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus untuk dilakukan prosedur penanganan terkait sakit korban.

“dari pihak keluarga sendiri setelah dilakukan perundingan tidak meminta apa-apa selain surat kematian dari pihak rumah sakit untuk keperluan kepengurusan administrasi terkait status korban sebagai ASN,” pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  GUNAKAN JALUR SEPI ABG LABIL BALAPAN LIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.