ANCAM WARGA PAKAI PISTOL, KOBOI JALANAN KEOK DITERKAM MACAN KALTENG

oleh -
oleh
ANCAM WARGA PAKAI PISTOL, KOBOI JALANAN KEOK DITERKAM MACAN KALTENG 1
Diduga melakukan Pengancaman terhadap warga menggunakan Pistol, Seorang Pria diringkus Tim Macan Kalteng.

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga melakukan Pengancaman terhadap warga menggunakan Pistol, Seorang Pria diringkus Tim Macan Kalteng saat menenteng Pistolnya di Jalan Temanggung Jayakarti, Kelurahan Langkai Kecamatan Jekan Raya, Rabu (17/05/2023) Dinihari sekitar Pukul 01.00 WIB.

Informasi terhimpun dilapangan menyebutkan Pelaku berinisial MA atau biasa dipanggil Amat (25) ini tiba-tiba ribut disalah satu Koolkost yang berada dilokasi tersebut dan tidak tahu mengapa mengeluarkan senjata jenis Pistol tersebut sambil mengucapkan kata-kata “Saya tembak Kepala kamu.” Terang Saksi bernama Denny, Saat dimintai Keterangan oleh awak media.

Denny yang merupakan Penghuni Koolkost yang bersebelahan kamar dengan teman pelaku merasa terganggu awalnya dengan keributan yang dilakukan pelaku.

“Mereka itu baru 3 hari menyewa kamar kost disini, dan selama 3 hari itu juga kami merasa terganggu dengan keributan yang dilakukan mereka, entah ribut, entah teriak.” Katanya.

ANCAM WARGA PAKAI PISTOL, KOBOI JALANAN KEOK DITERKAM MACAN KALTENG 2

Kemudian, sekitar Pukul 00.30 WIB karena merasa terganggu, Denny mencoba melihat apa yang terjadi dan bermaksud ingin menegur karena sudah malam, namun saat Denny mengintip dari balik pintu, saat itu dirinya terkejut melihat pelaku sudah menodongkan Senjata ke Kepala korban yang merupakan temannya sendiri sambil berteriak membentak dengan posisi temannya sudah jongkok sambil meminta ampun

“Melihat itu saya terkejut mas, lalu saya minta bantuan kepada masyarakat dengan menelpon teman saya dan warga kost lainnya juga keluar sambil menegur untuk menyudahi permasalahan mereka cuma pelaku mengancam ingin menebak korbannya tetapi tidak menembak dan menarik pelatuknya.” Ucapnya lanjut.

Sementara itu, mendapatkan laporan dari masyarakat, tim Kepolisian dari Macan Kalteng langsung menuju kelokasi untuk mengamankan kepelaku, dimana saat hendak ditangkap, pelaku sempat kabur dan berlari, dan dengan sigap dan cepat tim Macan Kalteng langsung menerkam pelaku dan sempat terdengar tembakan peringatan diletuskan sebanyak 2 kali agar pelaku berhenti dan menyerahkan diri.

Pelaku yang berhasil diamankan, langsung dibawa petugas kepolisian menuju Polresta Palangka Raya bersama 1 Pucuk Senjata Pistol Airgun milik Pelaku untuk menjalani Pemeriksaan dan Penyidikam di Unit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.