ASIK BERCUMBU DI MOBIL, PASANGAN SELINGKUH DI “GEP” TIM RAIMAS

oleh -59 views
ASIK BERCUMBU DI MOBIL, PASANGAN SELINGKUH DI "GEP" TIM RAIMAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Ada saja kelakuan masyarakat kota Palangka Raya satu ini, bukannya banyak berserah kepada sang pencipta ditengah bulan suci ramadan, malah bermaksiat dan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pasangan bukan suami istri ini terungkap saat tim Raimas Backbone yang sedang melakukan Patroli Rutin Kamtibmas merasa curiga melihat sebuah mobil warna merah terparkir ditempat gelap, Sabtu (01/05) Malam sekitar Pukul 23.00 WIB.

“Saat patroli, tim Raimas melihat mobil terparkir dihalaman Areal Pameran Tilung Jalan Temanggung Tilung 17 dan dalam kondisi bergoyang, lalu saat dihampiri ternyata ditemukan pria dan wanita sedang melakukan perbuatan mesum,” ungkap Wadir Samapta, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono.

ASIK BERCUMBU DI MOBIL, PASANGAN SELINGKUH DI "GEP" TIM RAIMAS 2

Menurut Timbul, Pelaku Mesum yang berinisial Kambang karatak (51) dan Rambo (42) sudah menjalin Hubungan terlarang sejak 5 bulan lalu dan berselingkuh dari pasangan masing – masing setelah sebelumnya diimingi untuk dinikahi dan dijanjikan berbagai buaian gombal makanya sang wanita mau melakukan hubungan layaknya suami istri sah.

Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pasangan mesum beserta barang bukti berupa Celana Dalam, Tisu basah, dan 1 unit mobil sebagai tempat melakukan mesum tersebut langsung dibawa ke Direktorat Samapta Polda Kalteng.

“Untuk kedua orang yang bukan pasangan suami istri ini akan kita beri pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya melakukan mesum ditempat umun.” Pungkas Timbul. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *