ASYIK PESTA MIRAS, 4 REMAJA DIHAMBUR TIM RAIMAS EH SALAH SATUNYA NABRAK ANGGOTA POLISI

oleh -
ASYIK PESTA MIRAS, 4 REMAJA DIHAMBUR TIM RAIMAS EH SALAH SATUNYA NABRAK ANGGOTA POLISI 1
Polisi mengamankan 4 Orang Remaja tanggung yang sedang pesta miras

Palangka Raya (Dayak News) – 4 Orang Remaja tanggung yang sedang pesta miras harus berurusan dengan Polisi lantaran melakukan perlawanan saat dibubarkan, bahkan salah satu remaja nekat menabrak anggota Kepolisian dari Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, Berawal dari Patroli Harkamtibmas yang dilaksanakan oleh Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng diseputaran Jalan Mahir Mahar Palangka Raya Kamis (19/08) dinihari sekitar Pukul 00.30 WIB.

Saat anggota Raimas mendekati lokasi tempat pesta miras yang dilakukan oleh 4 orang remaja tersebut mereka langsung melakukan perlawanan dengan kabur menggunakan kendaraan yang dibawa remaja tersebut tanpa menghiraukan petugas dari Raimas Backbone.

“Saat kabur menggunakan sepeda motor salah satu remaja yang masih dibawah pengaruh alkohol tersebut juga sempat menabrak anggota raimas yang bertugas karena tindakan tersebut mereka langsung diberikan tindakan tegas oleh anggota Raimas Backbone,” Jelas Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat Remaja tanggung tersebut langsung dibawa ke Mako Direktorat Samapta Polda Kalteng untuk dilakukan Pembinaan.

Sementara itu, Kendaraan roda dua yang dibawa oleh para remaja tersebut diserahkan Tim Raimas Backbone ke Piket Pos Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka Raya karena tidak adanya surat-surat resmi Kendaraan yang dimiliki dan diberikan tindakan berupa proses sanksi Tilang. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.