BAGI MASKER UNTUK MASYARAKAT, POLWAN BRIMOB KALTENG KUNJUNGI PASAR KAHAYAN PALANGKA RAYA

oleh -
BAGI MASKER UNTUK MASYARAKAT, POLWAN BRIMOB KALTENG KUNJUNGI PASAR KAHAYAN PALANGKA RAYA 1

Kalteng, 6/02/2021 (Dayak News) – Gelar kegiatan bagi masker untuk masyarakat ditengah pandemic Covid-19, Polwan Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M kunjungi Pasar Kahayan dan Pasar Flamboyan Kota Palangka Raya dengan menggunakan sepeda. Sabtu pagi.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K dan Para Pejabat Utama Polda Kalteng. Kegiatan bagi masker dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan peringatan kembali kepada masyarakat terkait bahayanya penyebaran Covid-19.

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob mengungkapkan, bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting terutama dimasa pandemic seperti saat ini, maka dari itu pentingya kesadaran diri masing-masing untuk menjaga kesehatan seperti menggunakan masker, agar masyarakat dapat sama-sama menikmati kesejahteraan ekonomi walaupun di situasi pandemic.

“Pembagian masker yang dilaksanakan ini ialah sebagai langkah dan upaya polda kalteng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di provinsi kalteng dalam hal ini kota palangka raya,” tuturnya.
Adapun jumlah masker yang dibagi sebanyak dua ribu masker. Selain bagi masker polda kalteng juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5kg sebanyak 50 karung untuk masyarakat.(pr/sol)

BACA JUGA :  GMKI: Permasalahan Udara di Kota Palangka Raya, Saatnya Kita Kampanyekan Penggunaan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.