BANGUN TIDUR, IBU INI KAGET LIAT ULAR NANGKRING DI TIANG PENYANGGA ATAP KAMARNYA

oleh -
oleh
BANGUN TIDUR, IBU INI KAGET LIAT ULAR NANGKRING DI TIANG PENYANGGA ATAP KAMARNYA 1
Uar Sawa sepanjang 1.5 meter berhasil diamankan Tim Emergency Response Palangka Ray.

Palangka Raya (Dayak News) – Uar Sawa sepanjang 1.5 meter berhasil diamankan Tim Emergency Response Palangka Raya dari sebuah rumah di Jalan Jati Ujung Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis (16/03/2023) Pagi.

Awalnya ular tersebut sedang berada ditiang penyangga atap rumah yang dihuni Mutmainah tepatnya berada di Atas Kamar tidurnya disaat dirinya baru saja bangun dari tidur.

“Ulun kada tapi malihat awalnya, anak ulun yang bepadah itu apa ma jarnya, sekali dilihat ternyata ular lagi melilit diatas kamar ulun.” Jelas Mutmainah.

Mutmainah yang saat itu merasa takut dan geli segera meminta bantuan tetangga disamping rumahnya dan melanjutkan informasi tersebut ke Tim Emergency Response Palangka Raya yang dengan cepat merespon laporan ular tersebut.

“Tadi kita terima laporan langsung kita respon dan kita menuju kesini, ternyata posisi ular masih melilit dibawah atap tepat di tiang penyangga atap, sehingga dengan cepat bisa kita amankan.” Terang Ahmad Subandy kepada Dayaknews.com

Saat proses evakuasi ular tidak terlalu melawan dan dengan penjepit ular akhirnya ular berhasil tertangkap dan tertangani dengan cepat dan dimasukan kekarung ular.

“Ini ularnya akan kita serahkan ke Balai Konservasi sumber daya alam kalimantan tengah untuk nanti dilepas liarkan kembali ke habitat aslinya yang jauh dari pemukiman warga dan juga jangkauan manusia.” Tandasnya. (AJn)

BACA JUGA :  EMI ABRIYANI INGATKAN WARGA KOTA PALANGKA RAYA WASPADAI CUACA EKSTRIM SAAT MUSIM PERALIHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.