BANJIR DI PALANGKA RAYA MEMAKAN KORBAN, BALITA 4 TAHUN TEWAS TENGGELAM DIBELAKANG RUMAH

oleh -
BANJIR DI PALANGKA RAYA MEMAKAN KORBAN, BALITA 4 TAHUN TEWAS TENGGELAM DIBELAKANG RUMAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Meluapnya air sungai kahayan akhirnya memakan korban jiwa, seorang balita berusia 4 tahun berinisial MZ ditemukan tewas tenggelam dibelakang rumahnya.

Kejadian yang terjadi dijalan dr. Murdjani gang sari 45 kelurahan Pahandut, Palangka Raya tersebut langsung membuat geger warga disekitar lokasi kejadian yang tak lain dibelakang rumahnya yang saat ini sedang digenangi banjir akibat luapan air sungai kahayan, kamis (23/09) Pagi.

Dari keterangan yang dihimpun dilokasi kejadian, bermula dari korban yang sedang bermain dan berenang dibelakang rumahnya.

“Kami tadi dapat kabar bahwa ada tetangga yang anaknya tenggelam, dan langsung kami cari dan berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Midi warga sekitar lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Situmorang yang diwakilkan Oleh Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Wowor membenarkan kejadian tersebut, namun atas permintaan keluarga jasad balita tersebut tidak dilakukan visum.

Dalam kesempatan ini, Kanit Reskrim Ipda Erick Wowor mengingatkan agar Kejadian tenggelamnya balita disaat air sungai kahayan sedang meluap bisa menjadi pelajaran bagi orang tua terkhususnya yang tinggal dibantaran sungai agar bisa lebih hati-hati menjaga buah hatinya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.