BANJIR MULAI SURUT, POLDA KALTENG TETAP SIAGA ATUR LALULINTAS PENGENDARA

oleh -
oleh
BANJIR MULAI SURUT, POLDA KALTENG TETAP SIAGA ATUR LALULINTAS PENGENDARA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Banjir yang menggenangi ruas jalan trans Kalimantan Palangka Raya – Pulang Pisau dan Jalan Trans Kalimantan Palangka Raya – Kuala Kurun, tepatnya di Desa Kameloh Baru, Kota Palangka Raya dan Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, alami penurunan ketinggian.

Bedasarkan Informasi dari Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa banjir yang merendam 2(dua) ruas Jalan tersebut, sejak Minggu (14/11/2021) hingga saat ini debit air mengalami penurunan.

“Meskipun alami penurunan, kami tetap menghimbau kepada pengendara R2 yang akan melintasi banjir agar tetap berhati hati dan waspada,” tegas Eko.

Lebih lanjut Eko juga mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tetap turun ke lokasi banjir guna membantu masyarakat dalam mengatur lalulintas.

BANJIR MULAI SURUT, POLDA KALTENG TETAP SIAGA ATUR LALULINTAS PENGENDARA 2
Posko Muhammadiyah jalan Pelatuk 6 Palangka Raya tetap melayani memasak. Baik untuk sarapan pagi, makan siang dan malam untuk warga.

“Kami tetap upayakan semaksimal mungkin meski banjir mulai surut demi membantu masyarakat,” tutupnya.

Sementara bantuan bahan makanan, pelayanan kesehatan disejumlah Posko dan penggalangan dana masih berlangsung.

Seperti Posko Muhammadiyah jalan Pelatuk 6 Palangka Raya tetap melayani memasak. Baik untuk sarapan pagi, makan siang dan malam untuk warga.

“Disamping menyuplai baju seperti Beras, ikan dan minyak goreng. Juga yang masak kami berikan,” kata Lilik Cholisotin Pimpinan Daerah Aisyiah (PDA) Kota Palangka Raya, usai menyerahkan bantuan kepada Posko Muhammadiyah setempat. (PR/Sut)

BACA JUGA :  JALAN PALANGKA RAYA-BUKIT RAWI MASIH BANJIR, SATGAS OPERASI PATUH TELABANG 2021 LAKSANAKAN PENGATURAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.