BANK BTN CABANG PALANGKA RAYA BERBAGI BESAMA PANTI ASUHAN AL MIM

oleh -
oleh
BANK BTN CABANG PALANGKA RAYA BERBAGI BESAMA PANTI ASUHAN AL MIM 1
Keluarga besar Bank BTN cabang Palangka Raya berbagi bersama Panti Asuhan Al Mim

Palangka Raya (Dayak News) Bank BTN Cabang Palangka Raya berbagi bersama Panti Asuhan Al Mim dengan mengujungi Panti Asuhan yang terletak di jalan Semeru no. 50 Palangka Raya tersebut, Sabtu (8/5/2021) pukul 10.00 wib.

Rombogan management dan keluarga besar Bank BTN cabang Palangka Raya itu dipimpin langsung kepala cabangnya Agung beserta Isteri dan didampingi ketua BAZIS Bapak Risky dan karyawan yang terhimpun dalam wadah IIKPA BATARA.

Kedatangan rombongan disambut oleh ketua Panti Asuhan Al Mim Pramono dan anak-anak asuh Al Mim yang sudah menunggu diruang mushola.

Dalam kesempatan ramah-tamah yang berlangsung santai dan penuh kegembiraan, Pramono menyampaikan sekilas sejarah dan pola pengasuhan di AL MIM, selain itu juga Pramono mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan, silaturahmi dan donasi yang dilakukan pihak Bank BTN, “semoga jadi amal jariah bagi kita semua, dan kami doakan semoga seluruh karyawan karyawati Bank BTN Cabang Palangka Raya selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kesuksesan dan BTN makin jaya, Amin,” Jelas Pramono

BANK BTN CABANG PALANGKA RAYA BERBAGI BESAMA PANTI ASUHAN AL MIM 2

Pimpinan cabang BTN Agung menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kali ini merupakan kegiatan spesial di Bulan Ramadhan berbagi, dan hadirnya kami disini tidak lepas dari campur tangan yang maha kuasa yang menggerakan dan mempertemukan BTN dengan Al Mim,Katanya.

“Kita sengaja hadir disini selain silaturahmi kami juga ada bingkisan untuk anak anak berupa sembako, bantal guling dan lain lain semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jadi bingkisan ini selain dari perusahaan juga spontanitas dari ibu-ibu,”Kata Agung, sambil melirik istri tercinta yang disambut senyum manis istri beliau.

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bareng yang rame dan heboh celoteh anak anak asuh dapat bingkisan bantal, guling lengkap dengan sarungnya, asiik alhamdulillah seru anak-anak panti. Sambil berseloroh kita tidur ingat Bank BTN dan doakan semoga BTN semakin jaya ya Amin, seru anak-anak panti AL Mim.

Sampai bertemu di Ramadhan tahun depan ya anak-anak ungkap Agung mengakhiri kunjungan di Panti Asuhan Al Mim. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.