BARIER BETON TJILIK RIWUT KM 5 KEMBALI MAKAN KORBAN, SEBUAH MINIBUS HANCUR

oleh -11 views
BARIER BETON TJILIK RIWUT KM 5 KEMBALI MAKAN KORBAN, SEBUAH MINIBUS HANCUR 1
Sebuah minibus berjenis Toyota Innova Bernopol H 8410 Z yang diawaki 2 orang penumpang, menabrak Barier Beton (Pembatas Jalan.red) yang dipasang di Jalan Tjilik Riwut KM 5 depan stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Dinihari rabu (26/05) sekitar Pukul 03.30 WIB sebuah minibus berjenis Toyota Innova Bernopol H 8410 Z yang diawaki 2 orang penumpang, menabrak Barier Beton (Pembatas Jalan.red) yang dipasang di Jalan Tjilik Riwut KM 5 depan stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun dari salah satu saksi yang juga pengendara sepeda motor yang terkena imbas dari laka tunggal minibu tersebut, Slamet Riyadi menuturkan awalnya dia (korban motor.red) dari arah bundaran besar menuju Arah tangkiling, sesampainya di jalan Tjilik Riwut KM 5 melihat mobil dari arah tangkiling menuju kota Palangka Raya tersebut dalam keadaan oleng masuk kejalur tengah dan seketika langsung menabrak barier.

“Saya sempat memelankan laju sepeda motor saya, dan melihat mobil tersebut menabrak barier bahkan serpihan barier yang pecah sempat kena bagian motor saya dan saya juga terjungkal dan luka ditangan dan sakit dikaki,” ungkap Slamet Riyadi.

Sementara itu Petugas Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya bersama Tim Emergency Response Palangka Raya yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kejadian.

“Tadi untuk pengendara mobil sudah dievakuasi oleh pengendara lain yang kebetulan melintas dan membawa korbannya 2 orang ke rumah sakit Betang Pambelum untuk mendapatkan perawatan medis dan pengendara sepeda motor kita lakukan perawatan diunit emergency car.” Ungkap Alvin anggota ERP.

Akibat kejadian ini, selain menimbulkan kerugian materil dan korban jiwa, Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya bersama tim ERP dan warga yang melintas harus bergotong royong menyusun kembali Barier Beton dengan berat 500kg tersebut ketengah agar tidak ada pengguna jalan yang alami kecelakaan kembali. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.