BAWA MOBIL, 3 BUDAK SABU ASAL TANGKILING DILIBAS TIM RAIMAS DI JALAN RIAU

oleh -11 views
BAWA MOBIL, 3 BUDAK SABU ASAL TANGKILING DILIBAS TIM RAIMAS DI JALAN RIAU 1
Senin (24/05) Dinihari tim Raimas kembali mendapatkan 3 orang pria budak sabu Asal Kecamatan Bukit Batu, Tangkiling

Palangka Raya (Dayak News) – Usaha Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng untuk terus membersihkan Kota Palangka Raya dari penyalahgunaan narkoba jenis sabu terus membuahkan hasil.

Bertempat di Jalan Riau, Senin (24/05) Dinihari tim Raimas kembali mendapatkan 3 orang pria budak sabu Asal Kecamatan Bukit Batu, Tangkiling yang membawa 4 Paket sabu siap pakai yang dibawa oleh Reza (21), Ardian (22) dan Dekia (21) yang merupakan warga Tangkiling.

Berawal dari kecurigaan tim raimas yang melihat mobil yang dalam kondisi yang gerak geriknya mencurigakan, tim raimas langsung menghentikan dan menggeledah mobil.

“Saat digeledah, ditemukan 4 paket sabu siap pakai yang ditaruh dijok atau kursi mobil, para pelaku sempat berkelit tidak mengetahui adanya barang sabu, namun berkat kesabaran anggota melakukan pendekatan Persuasif, akhirnya 3 pemuda tersebut mengakui bahwa barang sabu tersebut mereka yang memiliki.” Ungkap Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Dari pengakuan ketiga pelaku, barang haram sabu tersebut diambil mereka melalui seseorang dikomplek Puntun, Rindang Banua dan rencana akan dibawa ke Kecamatan Bukit Batu, Tangkiling kota Palangka Raya dan sudah ada yang memesannya disana.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga Pelaku langsung digiring bersama barang bukti berupa 4 Paket Sabu dan 1 unit mobil sebagai sarana prasarana membawa Barang Haram Narkoba jenis sabu ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.