BAWA PARANG, PRIA BERMASKER SERBA HITAM RAMPOK ALFAMART BELIANG

oleh -
oleh
BAWA PARANG, PRIA BERMASKER SERBA HITAM RAMPOK ALFAMART BELIANG 1
Rekaman CCTV Aksi perampokan terhadap minimarket Alfamart.

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi perampokan terhadap minimarket Alfamart kembali terjadi di kota Palangka Raya, Seorang pria tidak dikenal dengan mengenakan masker dan jaket hoodie serba hitam dengan membawa parang menyasar Minimarket yang berada di Jalan Beliang induk Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (27/01/2023) lalu sekitar Pukul 23.00 WIB dimana saat itu pegawai alfamart sedang persiapan untuk membereskan toko yang akan tutup. Pelaku yang diketahui datang hanya sendiri itu nekat menodongkan senjata tajam jenis parang kepada karyawati Alfamart bernama Fitriani dibagian leher sehingga membuat ketakutan.

Saat dikonfirmasi awak media terkait kejadian tersebut, korban bernama Fitriani yang ditemui di tempat kerjanya menceritakan bahwa kejadian itu terjadi saat akan tutup toko pada sekitar Pukul 23.00 WIB.

“Awal mulanya saat saya akan menutup toko dan ingin mematikan lampu didalam toko tiba-tiba ada orang berada dibelakang saya yang menodongkan senjata tajam jenis parang ke leher saya dan minta saya masuk kedalam toko serta meminta untuk ditunjukan brangkas uang dan dia (pelaku) minta saya bawa kegudang brangkas.” Kata Fitriani.

Saat bersamaan, lanjut Fitriani salah satu rekan kerja korban mengatakan bahwa brangkas ada di depan lalu tidak berselang lama pelaku mengeluarkan plastik putih dan meminta uang tersebut untuk dimasukan kedalam plastik dari mesin kasir yang terletak didepan.

BAWA PARANG, PRIA BERMASKER SERBA HITAM RAMPOK ALFAMART BELIANG 2
Karyawati Alfamart

“Saat itu semua tidak bisa apa-apa, karena kami yang shift semua cewek dan cuma bisa pasrah, sambil mengeluarkan uang hasil penjualan sebesar 1.3 Juta Rupiah yang terletak di laci kasir dan memasukan uang tersebut ke plastik yang diminta orang itu,” jelasnya.

BACA JUGA :  RAMADAN INI PEMKO PALANGKA RAYA AKAN BUKA KEMBALI PASAR WADAI DI LIMA LOKASI

Saat aksi perampokan itu terjadi, diungkapkan Fitriani juga pelaku sempat mengucapkan kata bahwa anaknya sedang ada dirumah sakit dan sedang sakit. “Dia (pelaku) sempat bilang anaknya sakit dan sedang dirumah sakit, dan setelah uangnya diambil, orangnya langsung kabur pergi.” Pungkas Fitriani kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa membenarkan akan adanya aksi perampokan terhadap minimarket tersebut dan bahwa pihaknya telah menerima laporan atas kejadian tersebut.

“Iya mas, sudah ada laporannya, saat ini tim sedang melakukan proses penyelidikan dan Pengumpulan Bahan Keterangan dari saksi serta barang bukti berupa rekaman cctv saat kejadian untuk dipelajari selanjutnya. Mohon doanya semoga bisa segera terungkap.” Tukas Kasat Reskrim Kompol Ronny M. Nababan, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Minggu (29/01/2023) Malam. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.