BAWA SABU, OKNUM ANGGOTA BARISAN PEMADAM KEBAKARAN DI PALANGKA RAYA KEOK DICIDUK RAIMAS BACKBONE

oleh -187 views
BAWA SABU, OKNUM ANGGOTA BARISAN PEMADAM KEBAKARAN DI PALANGKA RAYA KEOK DICIDUK RAIMAS BACKBONE 1
Seorang Anggota Pemadam Kebakaran dari Kesatuan Barisan Pemadam Kebakaran Swasta Kota Palangka Raya, Senin (24/05) Dinihari sekitar Pukul 01.20 WIB ditangkap Anggota Kepolisian dari Raimas Backbone

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Anggota Pemadam Kebakaran dari Kesatuan Barisan Pemadam Kebakaran Swasta Kota Palangka Raya, Senin (24/05) Dinihari sekitar Pukul 01.20 WIB ditangkap Anggota Kepolisian dari Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng saat melaksanakan giat rutin Operasi Cipta Kondisi.

Anggota salah satu BPK berinisial NU alias Robi (45) yang bermukim di Jalan Kalimantan tersebut diciduk anggota Raimas saat berada di Jalan Riau Komplek Puntun yang dikenal sebagai lokasi rawan peredaran narkoba jenis sabu.

Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Direktur Samapta, Kombes Pol Susilo Wardono mengungkapkan saat patroli rutin yang dilaksanakan tim Raimas di Jalan Riau Komplek Puntun, anggota raimas tidak sengaja berpapasan dengan pelaku.

“Saat anggota raimas melintas, pria berperawakan kurus tersebut seperti gelabakan dan didalam mulutnya seperti ingin menelan sesuatu, dan anggota yang curiga langsung memberhentikan pelaku.” Ungkap Timbul.

Saat dilakukan pemeriksaan, Pelaku langsung mengeluarkan 1 paket sabu siap pakai yang disimpan dan dikulum pelaku didalam mulutnya.

Ditambahkan Timbul, dari pengakuan Anggota Relawan BPK tersebut ternyata paket sabu tersebut baru saja dia (pelaku.red) beli dari seorang kurir yang berada dipuntun seharga 150 ribu untuk dipakai pribadi dirumahnya.

“Saat ditanya dia baru saja beli barang haram itu dari komplek puntun seharga 150 ribu, dan mau dipakai, pas ada anggota kita Raimas lewat langsung disimpannya didalam mulut.” Beber Mantan Kapolres Palangka Raya tersebut.

Kini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku langsung diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya untuk dilakukan Penyelidikan dan Pengembangan lebih lanjut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.