BAWA SAJAM, SEORANG PENJAGA MALAM PERTOKOAN DIJALAN SERAM DIBOYONG TIM RAIMAS

oleh -11 views
BAWA SAJAM, SEORANG PENJAGA MALAM PERTOKOAN DIJALAN SERAM DIBOYONG TIM RAIMAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Pria paruh baya bernama Suwardi alias Edi (51) Warga Jalan Kalimantan terpaksa harus berurusan dengan Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng, Minggu (06/06) Dinihari sekitar Pukul 01.30 WIB.

Pria yang sehari-hari ini berprofesi sebagai penjaga malam pertokoan dijalan seram ini diamankan karena saat tim Raimas melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dari balik bajunya ditemukan senjata tajam jenis Badik.

Direktur Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono yang diwakilkan Oleh AKBP Timbul Rein Krisman Siregar menjelaskan bahwa saat anggota Raimas Backbone Direktorat Polda Kalteng sedang melaksanakan Patroli Cipta Kondisi melihat pelaku lewat seperti orang ketakutan.

BAWA SAJAM, SEORANG PENJAGA MALAM PERTOKOAN DIJALAN SERAM DIBOYONG TIM RAIMAS 2

“Yang bersangkutan saat melintas di persimpangan Jalan Kalimantan dan Jalan Riau kaget melihat anggota kita, dan terus diberhentikan anggota, saat ditanya pelaku yang dalam kondisi mabuk tersebut berbicara tidak jelas dan ngawur,” ungkap Wadir Samapta.

Saat anggota raimas melakukan pemeriksaan badan, akhirnya anggota berhasil menemukan sebilah senjata tajam berjenis Badik dari balik baju pelaku yang mana dari pengakuan pelaku, Dia membawa Senjata Tajam untuk menjaga diri selama bekerja jaga malam.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pelaku Bersama Barang Bukti berupa 1 buah senjata tajam jenis badik dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio KH 6289 YA yang dipakai pelaku dibawa ke Markas Komando Direktorat Samapta Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.