Bawaslu Palangka Raya Kembali Turun ke Jalan, Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi yang Mengandung Unsur Kampanye

oleh -
oleh
Bawaslu Palangka Raya Kembali Turun ke Jalan, Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi yang Mengandung Unsur Kampanye 1
Bawaslu Palangka Raya Kembali Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi mengandung unsur kampanye.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebagai bukti menciptakan Pemilihan Umum yang adil dan damai, Bawaslu Palangka Raya Kembali Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi mengandung unsur kampanye.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bawaslu Palangka Raya, Endrawati melalui Humas Bawaslunya, Eko Budi Sulistyobudi, selasa (21/11/2023) siang menyampaikan bahwa Bawaslu Palangka Raya dan stakeholder terkait dibagi menjadi empat tim yang tersebar dan bergerak di empat wilayah kota Palangka Raya.

Bawaslu Palangka Raya Kembali Turun ke Jalan, Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi yang Mengandung Unsur Kampanye 2
Humas Bawaslunya, Eko Budi Sulistyobudi.

Tim pertama bertugas di wilayah Kecamatan Pahandut, sementara tim kedua fokus di wilayah Jekan Raya, terutama di Kelurahan Menteng. Selanjutnya, tim ketiga beroperasi di wilayah Jekan Raya yang mencakup daerah Kelurahan Palangka, Bukit Tunggal, dan Petuk Ketimpun. Sedangkan, tim keempat ditempatkan di wilayah Bukit Batu dan Rakumpit.

“Kegiatan penertiban APS ini menjadi langkah penting dalam menjaga kelancaran dan keadilan Pemilu, karena hingga kini masih belum masa kampanye, masa kampanye akan dimulai tanggal 28 November mendatang,” Katanya kepada sejumlah awak media.

Dengan penyebaran tim di beberapa lokasi strategis, Bawaslu Palangka Raya berharap dan yakin dapat meminimalisir potensi pelanggaran serta memastikan berlangsungnya proses Pemilu yang transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami Bawaslu Palangka Raya memiliki komitmen untuk mengawasi dan menertibkan APS yang tidak sesuai atau melanggar aturan terkhususnya di kota Palangka Raya,” Pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  DAMPAK CORONA, UMAT KRISTIANI IBADAH JUMAT AGUNG DIRUMAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.