BEA CUKAI PALANGKA RAYA GAGALKAN PEREDARAN GANJA ASAL MEDAN

oleh -
oleh
BEA CUKAI PALANGKA RAYA GAGALKAN PEREDARAN GANJA ASAL MEDAN 1
Pelaku berinisial AN (23)

Palangka Raya (Dayak News) – Perang terhadap Peredaran Narkoba di Kota Palangka Raya terkhususnya di Provinsi Kalimantan Tengah juga dibuktikan Oleh Kantor Bea Cukai Palangka Raya, dengan gagalkan masuknya Ganja ke Kota Cantik.

Kepala Kantor Bea Cukai Palangka Raya, Firman Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya berhasil menggagalkan Masuk dan beredarnya Narkotika Jenis Ganja seberat 367 gram belum lama ini.

“Alhamdullilah, kita berhasil gagalkan peredaran dan masuknya narkotika jenis Ganja asal Medan, Sumatera Utara Pada Jumat (19/05/2023) yang lalu atas laporan dari masyarakat yang menginformasikan adanya pengiriman Tersebut.” Ungkap Firman Yusuf.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjutnya, pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah dan melakukan Penyelidikan terkait informasi tersebut.

“Jadi kita lakukan penyelidikan mendalam, dan akhirnya kita bisa membekuk pelaku berinisial AN (23) warga Jalan G.obos 14 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, dengan barang bukti sebuah paket dari Kantor Ekspedisi yang diterima pelaku dan langsung dibuka dihadapan pelaku yang ternyata benar merupakan Daun Kering Ganja dengan berat 367 Gram.” Terangnya.

Barang bukti berupa ratusan gram ganja tersebut dibuat seaman mungkin oleh pelaku pengiriman, dimana Ganja diselipkan diantara baju dan alumunium foil sebagai penyamarnya.

Atas perbuatannya, Pelaku bersama barang bukti telah diserahkan pihak Kantor Bea Cukai Palangka Raya ke BNNP Kalimantan Tengah, dan atas Hasil ini, Pihak Kantor Bea Cukai Palangka Raya akan lebih meningkatkan kewaspadaannya terkait modus-modus baru NPP termasuk peredaran NPP itu sendiri. (AJn)

BACA JUGA :  PELANTIKAN PIMPINAN WILAYAH DAN PIMPINAN CABANG PSI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.