BEGAL NENEN MAHASISWI, PEMUDA INI HAMPIR BONYOK DAN JADI BULAN-BULANAN WARGA, BERUNTUNG POLISI GERAK CEPAT

oleh -
oleh
BEGAL NENEN MAHASISWI, PEMUDA INI HAMPIR BONYOK DAN JADI BULAN-BULANAN WARGA, BERUNTUNG POLISI GERAK CEPAT 1
Pelaku begal nenen diamankan polisi.

Palangka Raya (Dayak News) – Begal nenen kembali beraksi di kota Cantik Palangka Raya, seorang pemuda berimisial AD (22) diamankan warga yang bermukim di Jalan MH Thamrin Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya karena melakukan aksi tidak terpuji tersebut kepada seorang mahasiswi, Sabtu (25/03/2023) Siang.

Dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi disaat korban sedang menepikan kendaraannya dijalan MH Thamrin.

“Saat itu korban berinisial TY (24) yang berstatus mahasiswi ini menepikan kendaraannya karena adanya suara telepon berbunyi.” Terang AKP Gatoot Sisworo.

Tidak berselang lama, muncul lah pelaku dari bagian kanan korban dan langsung melakukan perbuatannya meremas payudara korban sampai korban terjatuh dari sepeda motornya akibat terkejut dan spontan korban pun berteriak meminta tolong.

“Korban sempat berteriak meminta tolong dimana posisi saat itu banyak warga yang lalu lalang dan pelaku yang berniat untuk kabur dan melarikan diri sempat dihalau warga hingga berhasil diamankan.” Katanya.

Saat diamankan, pelaku sempat menjadi samsak hidup oleh warga yang melintas dan juga mengamankan pelaku, hingga akhirnya Piket Patroli Bermotor Satsabhara Polresta Palangka Raya tiba dilokasi untuk mengamankan dan mengevakuasi pelaku ke Mapolresta Palangka Raya.

Sementara itu, Pelaku yang merupakan Warga Jalan Menteng Palangka Raya itu kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolresta Palangka Raya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan korban secara resmi telah membuat laporan atas perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korban. (AJn)

BACA JUGA :  BEGAL NENEN SISWI SMA, PELAKU BONYOK DIHAKIMI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.