BEGINI CARA SMSI KALTENG PERINGATI HARI IBU DAN NATAL

oleh -
BEGINI CARA SMSI KALTENG PERINGATI HARI IBU DAN NATAL 1
SMSI Kalteng memberikan baju seragam lapangan kepada para pengurusnya dan juga bingkisan Natal kepada pengurus yang merayakan.

Palangka Raya (Dayak News) – Menyambut moment Natal 25 Desember 2021 sekaligus berbarengan dengan peringat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalteng mempunyai cara tersendiri yaitu dengan berbagi kasih memberikan sejumlah bingkisan kepada para pengurus.

Penyerahan bingkisan ini dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Kalteng, H. Sutransyah didampingi sejumlah pengurus, sembari santap siang dan ngobrol santai di sebuah rumah makan di bilangan Jl. Adonis Samad, Rabu (22/12/2021).

Selain penyerahan bingkisan kepada pengurus, SMSI Kalteng juga memberikan bingkisan Natal kepada Elyanie B Usin, Istri Mantan Ketua Dewan Pembina (SMSI) Kalteng, Alm. Bartel B Usin.

Ketua SMSI Provinsi Kalteng, H. Sutransyah mengatakan pemberian bingkisan ini jangan dipandang dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan ketulusan SMSI Kalteng untuk berbagi dengan sesama, khususnya menyambut moment Natal bagi pengurus yang merayakannya.

BEGINI CARA SMSI KALTENG PERINGATI HARI IBU DAN NATAL 2
SMSI Kalteng memberikan bingkisan Natal kepada Pengurusnya yang merayakan.

Menurut Sutransyah, sebelumnya wujud kepedulian sosial ini juga dilakukan SMSI Kalteng kepada korban banjir beberapa waktu lalu, baik itu di sejumlah wilayah Kota Palangka Raya maupun Kabupaten Katingan.

Termasuk juga memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan, antara lain pasti asuhan Berkah, panti asuhan Bina Sejahtera, panti asuhan Imanuel dan lainnya.

Ia berharap SMSI Kalteng akan terus berkembang dan menjadi organisasi yang besar serta dapat menaungi seluruh perushaan pers dalam rangka membangun Kalimantan Tengah lebih sejahtera dan bermartabat.

Ny. Elyanie B Usin menyampailan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada SMSI Kalteng yang telah peduli dan mengingat jasa-jasa almarhumah Bartel. B Usin dengan memberikan bantuan paket Natal kepada keluarga.

Mudahan-mudahan SMSI Kalteng terus maju dan eksis dalam rangka turut membangun Kalimantan Tengah yang lebih sejahtera, ucapnya. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.