BELAJAR PROGRAM KERJA TENTANG KEPEMUDAAN, WALIKOTA PALANGKA RAYA BOYONG PENJABATNYA KUNKER KE KABUPATEN BANJAR

oleh -5 views
BELAJAR PROGRAM KERJA TENTANG KEPEMUDAAN, WALIKOTA PALANGKA RAYA BOYONG PENJABATNYA KUNKER KE KABUPATEN BANJAR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banjar dalam rangka bertukar pikiran mengenai beberapa program inovatif yang bisa diadopsi ke Kota Palangka Raya untuk menuju Kota Layak Pemuda.

Diketahui bahwa Kabupaten Banjar merupakan penerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia kategori pertama.

Pengembangan Layak Pemuda merupakan pengejawantahan dari Nawa Cita, juga bagian dari komitmen pemerintah, masyarakat, dan dunia swasta dalam mewujudkan suatu kota yang memiliki sistem pembangunan yang berbasis layanan dan kepemudaan.

Adapun salah satu agenda kegiatan kunjungan kerja ini yaitu pertandingan sepakbola persahabatan antara Tim sepakbola Pemko Palangka Raya dan Tim Sepakbola Pemkab Banjar.

Pergelaran pertandingan berlangsung aman terkendali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diselenggarakan di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Senin (21/06) malam lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palangka Raya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan mengadakan pertandingan persahabatan yaitu untuk bersilaturahmi dan kerja sama antar Pemerintah Daerah untuk kemajuan daerah masing-masing.

“Melalui pertandingan sepakbola persahabatan ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan juga meningkatkan semangat jiwa muda, serta memperoleh manfaat Kesehatan dari olahraga sepakbola itu sendiri.” Ungkap Fairid.

Turut mengikuti kunjungan kerja tersebut Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah serta Pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (PR/AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.