BEM DAN POLDA GELAR VAKSINASI BAGI MAHASISWA DI GOR SENI UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

oleh -
BEM DAN POLDA GELAR VAKSINASI BAGI MAHASISWA DI GOR SENI UNIVERSITAS PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News)– Giat vaksinasi COVID-19 terus digencarkan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pihak Polda Kalteng bekerja sama dengan Universitas Palangka Raya beserta Badan Eksekutif Mahasiswanya menggelar giat vaksinasi yang dilaksanakan di Gor Seni UPR pada Rabu (22/9).

Kegiatan vaksinasi ini berfokus kepada mahasiswa namun terlihat juga ada masyarakat umum yang datang untuk mendapatkan dosis satu dan dosis keduanya di kegiatan vaksinasi kolaborasi antara Kepolisian dan Pihak Universitas ini.

Dikatakan bahwa giat vaksinasi yang dilaksanakan ini bukan hanya bertempat di Gor Seni UPR melainkan di 16 titik di Indonesia dengan sekitar 48.000 dosis vaksin yang disediakan atas Kerjasama BEM Seluruh Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia sekaligus dalam rangka Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Nampak hadir di lokasi Vaksinasi Gor Seni UPR pada Rabu (22/9) ada Rektor Universitas Palangka Raya Andrie Elia, S.E., M.Si, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya, dan Perwakilan dari Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah yang memantau langsung giat vaksinasi yang dilaksanakan disana. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.