BERANGKAT KE MESJID UNTUK SHOLAT SUBUH, NENEK TEWAS SETELAH DITABRAK MAHASISWA

oleh -
oleh
BERANGKAT KE MESJID UNTUK SHOLAT SUBUH, NENEK TEWAS SETELAH DITABRAK MAHASISWA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Nasib naas menimpa Sriyanti (60) saat Hendak menunaikan sholat Subuh, nenek tersebut malah tewas ditabrak seorang mahasiswa, Sontak kecelakaan lalu lintas tersebut membuat geger warga setempat.

Dari Informasi, Kecelakaan bermula ketika wanita lanjut usia tersebut hendak melaksanakan Sholatt Subuh di Masjid Al-Azhar bersama rekannya di Jalan Galaksi Raya Palangka Raya, pada Senin (20/6/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Setelah sempat menyeberang jalan menuju ke masjid, tiba-tiba dari arah kanan meluncur sepeda motor Jupiter ZI yang dikendarai Taufik Subekti (21) dengan melaju kencang dan Karena jarak yang begitu dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

Setelah kejadian, lansia tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit oleh masyarakat sekitar guna mendapatkan pertolongan medis, namun setelah mendapatkan perawatan dan pertolongan medis kurang lebih 1 jam, korban meninggal dunia dirumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Lubis melalui Kanit laka Ipda Eko mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi diduga pengendara yang merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya ini tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya.

Disebutkannya, pengendara motor diketahui lalai dalam berkendara karena melawan arus saat memacu kendaraan Lajur jalan yang digunakan saat itu sebenarnya mengarah dari Jalan Galaksi menuju Jalan G Obos.

“Alasannya karena ingin cepat dan tidak melalui U-turn. Sudah kita amankan dan saat ini pemeriksaan masih berlangsung usai olah TKP kita lakukan,” tandasnya. (AJn)

BACA JUGA :  PERUBAHAN UJIAN BERKENDARA KHUSUS SIM C, KASAT LANTAS HARAP PEMOHON PAHAM AKAN RAMBU DAN MARKA JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.