Berbagi Berkah Cinta Ramadhan 2024, Bea Cukai Palangka Raya Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Al Mim

oleh -
oleh
Berbagi Berkah Cinta Ramadhan 2024, Bea Cukai Palangka Raya Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Al Mim 3

Palangka Raya (Dayak News) – Bulan Suci Ramadhan tahun 2024 ini, dimanfaatkan jajaran Bea Cukai Palangka Raya untuk berbagi terhadap sesama terkhususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan, Selasa (26/03/2024).

Kali ini, sejumlah pegawai Bea Cukai Palangka Raya memanfaatkan berkah Ramadan dengan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Al Mim yang berada di Jalan Semeru dan sekaligus memberikan bantuan sosial.

Berbagi Berkah Cinta Ramadhan 2024, Bea Cukai Palangka Raya Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Al Mim 4ramajh

Kegiatan silaturahmi ini dipimpin langsung Kepala Bea Cukai Palangka Raya Asep Komara diwakili Kepala Seksi Subbagian Umum Eko Prasetyo dan perwakilan pejabat fungsional.

Rombongan disambut hangat
Oleh Fahmi Azkia beserta Ketua Yayasan AL MIM, H Fadela yang menjelaskan terkait Panti Asuhan AL MIM yang membina sebanyak 40 orang anak dengan rentang usia 4 tahun sampai dengan berkuliah.

Eko Prasetyo mengatakan jika bantuan sosial yang diberikan berupa bahan pokok terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula hingga teh dan susu.

Bantuan sosial berasal dari zakat infaq puluhan pegawai Bea Cukai Palangka Raya yang dikumpulkan sebelumnya.

“Bantuan sosial ini rutin kita laksanakan setiap ramadhan,” katanya yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hijrah Bea Cukai Palangka Raya.

Bantuan sosial ini juga masih dalam bagian program Kementerian Keuangan Peduli yang dilaksanakan secara nasional dan berkala pada setiap tahunnya.

Selain menggelar bantuan sosial, Bea Cukai Palangka Raya juga melaksanakan pembagian takjil yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis di bulan Ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas didepan Kantor Bea Cukai Palangka Raya.

“Tentunya bulan ramadhan ini penuh berkah dan harus kita isi dengan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kita lakukan di ridhoi oleh Allah SWT,” Tutupnya mengakhiri Percaberkahkapan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.