BERBAGI BERKAH DI BULAN SUCI, RUMKIT BHAYANGKARA BAGIKAN 200 TAKJIL DAN 200 MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

oleh -9 views
BERBAGI BERKAH DI BULAN SUCI, RUMKIT BHAYANGKARA BAGIKAN 200 TAKJIL DAN 200 MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN 1
Rumkit Bhayangkara menggelar kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas, Jumat, (16/4/2021) pukul 15.30 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Ada pemandangan berbeda saat melintas di depan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalteng bertempat di Jalan. A. Yani Kota Palangka Raya, Rumkit Bhayangkara menggelar kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas, Jumat, (16/4/2021) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto melalui Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV. dan ikuti oleh seluruh personel Rumkit.

Dalam kesempatan tersebut, Wakarumkit Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Rumkit Bhayangkara kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

BERBAGI BERKAH DI BULAN SUCI, RUMKIT BHAYANGKARA BAGIKAN 200 TAKJIL DAN 200 MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN 2

“Meskipun kita masih ditengah pandemi Covid-19, kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadan harus terus dilakukan. Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat” ungkap dr. Budi

Total ada sekitar 200 bungkus takjil dan 200 pcs masker yang habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

“Proses pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan tersebut kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak ada penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran Covid-19”, kata dr. Budi

Diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat terbantu sehingga dapat menjalankan ibadah puasa khusyuk.(rumkit/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *