Berbagi Berkah Idul Adha 1445 Hijriah, Kanwil DJPb dan Bea Cukai salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

oleh -
oleh
Berbagi Berkah Idul Adha 1445 Hijriah, Kanwil DJPb dan Bea Cukai salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat 3

Palangka Raya (Dayak News) – Momentum Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah atau Hari Raya Kurban dimanfaatkan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Palangka Raya berbagi daging kurban kepada masyarakat, Rabu (19/06/2024).

Kepala Kanwil DJPb Kalteng, Wawan Juswanto menyebut, Kegiatan berbagi berkah Idul Adha 1445 Hijriah Kali ini, pihaknya membagikan 415 paket daging hewan kurban. Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor, masyarakat yang berada di Kelurahan Bereng Bengkel dan Kelurahan Marang, petugas kebersihan, serta petugas keamanan.

Berbagi Berkah Idul Adha 1445 Hijriah, Kanwil DJPb dan Bea Cukai salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat 4

“Melalui kegiatan kurban ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian sosial para pegawai Kementerian Keuangan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Wawan Juswanto

Wawan juga mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) untuk mendistribusikan paket daging. Kerja sama dengan Yakesma ino sudah dilakukan rutin setiap tahunnya ketika momen Idul adha tiba.

“Mudah-mudahan paket daging yang kita bagikan ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat yang menerima. Kegiatan ini juga akan kita laksanakan rutin setiap tahunnya,” ungkapnya.

Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan RI di Kalimantan Tengah ini pun menjelaskan bahwa kurban merupakan sunah muakkad yang memiliki makna pengorbanan, dan kepedulian sosial. Kurban juga menjadi refleksi pelaksanaan iman dan takwa bagi umat Islam. (PR/AJn)

BACA JUGA :  RAPID TEST MASSAL UNTUK PEDAGANG PASAR TANGKILING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.