BERBAGI CINTA DAN BERKAH MELALUI MENU BERBUKA PUASA

oleh -8 views
BERBAGI CINTA DAN BERKAH MELALUI MENU BERBUKA PUASA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Emergency Response Palangka Raya yang memilki Slogan Berkarya Nyata Membantu Sesama yang selama ini merupakan tim Relawan Kemanusiaan punya cara tersendiri dalam menyambut dan memaknai Arti Ramadan 1442 Hijriah.

Salah satunya dengan berbagi paket makanan berbuka puasa bagi kaum dhuafa, fakir miskin, anak jalanan dan juga Para pejuang jalanan yang belum sempat pulang kerumah ditengah waktu bedug berbuka puasa telah berbunyi.

“Ini tahun keempat kita berbagi dan peduli kepada saudara-saudara kita yang berpuasa terkhususnya dimasa pandemi ini para pejuang jalanan seperti Ojek Online dan Pedagang keliling.” Ungkap Kabag Operasi ERP, Yustinus Exaudi.

Ditahun ini menurut Yustinus, ada sekitar 150 paket nasi kotak yang disiapkan tim ERP yang merupakan bantuan donatur yang disebut sebagai Sahabat Baik ERP yang mana para sahabat ini membantu dalam bentuk dana yang dibuatkan nasi kotak untuk dibagikan.

“Terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dari Sahabat Baik ERP sehingga kita ditahun ini bisa membatalkan Puasa Saudara-saudara kita yang sedang berpuasa diwaktunya berbuka puasa.” Tambah Nago Panggilan Akrabnya.

Melalui kesempatan ini, nago kedepannya berharap kehadiran tim ERP bisa melayani terus masyarakat kota Palangka Raya dengan kontribusi pelayanan yang menyeluruh dan dengan kegiatan – kegiatan kemanusiaan yang bisa diterima dan didukung oleh masyarakat kota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *