BERIKUT 7 POINT PENTING TERKAIT LIBUR KHUSUS PUASA DISDIK KOTA PALANGKA RAYA

oleh -44 views
BERIKUT 7 POINT PENTING TERKAIT LIBUR KHUSUS PUASA DISDIK KOTA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya telah mengeluarkan Surat Edaran terkait Libur Khusus Puasa untuk Pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dikota Palangka Raya.

Berikut 7 Point – Point Pentingya :

  1. Libur Awal Puasa mulai tanggal 12 April 2021 sampai dengan 14 April 2021 dan libur akhir Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mulai tanggal 10 Mei 2021 hingga 15 Mei 2021.
  2. Selama libur puasa siswa yang beragama Islam dianjurkan supaya mengisi hari Libur tersebut dengan berbagai kegiatan yang diarahkan pada peningkatan Amaliah Agama yang dilakukan didalam rumah.
  3. Selama Liburan Puasa, Siswa Non Muslim dapat melakukan amalan – amalan sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya yang dilakukan didalam rumah.
  4. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih diberlakukan selama bulan Ramadhan.
  5. Tanggal pengumuman Kelulusan Tingkat Sekolah Menengah Pertama adalah 04 Juni 2021
  6. Tanggal Pengumuman Kelulusan Tingkat Sekolah Dasar adalah 07 Juni 2021.
  7. Mengingat masa Pandemi Covid-19 setelah pengumuman maupun sebelum pengumuman Kelulusan tidak diperbolehkan mengadakan acara perpisahan siswa kelas 6 SD dan kelas 9 SMP.

“Kami mengharapkan semua sekolah mulai dari tingkat PAUD hingga SMP bisa mematuhi point dalam surat edaran yang sudah kita dinas pendidikan keluarkan, jika ada perubahan dari Pemerintah akan kembali kita sampaikan surat edaran revisi.” Tegas Fauliansyah, Senin (12/04).(AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *