BERMODAL TATO, POLISI UNGKAP IDENTITAS KORBAN PEMBUNUHAN DI BUKIT PINANG

oleh -
oleh
BERMODAL TATO, POLISI UNGKAP IDENTITAS KORBAN PEMBUNUHAN DI BUKIT PINANG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Hanya bermodalkan petunjuk Tato bergambar ikan Channa di lengan kiri dan bertuliskan mutiara, Polisi akhirnya berhasil menguak identitas korban penganiayaan dan pembunuhan yang ditemukan di hutan jalan bukit pinang, Kamis (10/03) Pagi.

“Puji Tuhan, Kita bisa ungkap identitasnya setelah ada salah satu warga yang mendatangi rumah sakit dan membawa foto yang dicocokan dengan bukti lapangan ternyata benar, adanya tato dengan gambar ikan bertuliskan mutiara.” Terang Kompol Ronny Nababan kepada awak media, Kamis (10/03) Sore.

Menurut keterangan yang didapat dari Keluarga korban, Korban berinisial SY (44) atau biasa disapa Anang Tiktak yang sehari-hari membuka konter penjualan handphone dan Vape store dibilangan jalan dr. Murdjani Palangka Raya dan sudah tidak diketahui lagi keberadaannya sejak beberapa hari lalu.

“Jadi korban ini sudah tidak bisa dihubungi sejak beberapa hari lalu oleh keluarganya, sejak bercerai dengan sang istri, korban hanya tinggal sendiri di ruko yang ditempatinya dibilangan jalan dr. Murdjani Palangka Raya.” Ucap Ronny Lanjut.

Sementara itu, kepolisian dari Polresta Palangka Raya hingga saat ini masih mendalami kasus penganiayaan yang berhujung pembunuhan terhadap korban tersebut, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dokter ahli forensik ditemukan luka fatal yang berhujung kematian di bagian kepala belakang sebelah kiri yang diduga kuat dipukul menggunakan benda tumpul serta luka terbuka dileher yang kemungkinan korban digorok. (AJn)

BACA JUGA :  USAI ADZAN SUBUH, RUMAH KAYU DIJALAN BUKIT RAYA 13 BERKOBAR DILALAP JAGO MERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.