BERSENJATA LENGKAP, POLISI AMANKAN RANGKAIAN KEGIATAN PASKAH DIGEREJA

oleh -18 views
BERSENJATA LENGKAP, POLISI AMANKAN RANGKAIAN KEGIATAN PASKAH DIGEREJA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Puluhan Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah diterjunkan untuk mengamankan jalannya rangkaian kegiatan umat Nasrani dan Katolik di Kota Palangka Raya ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (01/04) Malam.

Direktur Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono mengungkapkan Ratusan Personil Gabungan dikerahkan dalam melaksanakan Pengamanan jalannya rangkaian ibadah Misa Kamis Putih, Ibadah Jumat Agung hingga Ibadah Paskah Pada Minggu (04/04) Nanti.

“Kita siagakan anggota kepolisian bersama TNI bersenjata lengkap dan dibantu dari Lintas Sektoral seperti Satpol PP, Banser serta ormas dayak yang ada dikota Palangka Raya.”

Selain melakukan Pengamanan dialogis, Anggota Kepolisian dari Direktorat Samapta akan melaksanakan patroli dan sambang ke gereja dan objek vital masyarakat selama 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik selama Masyarakat melaksanakan Kegiatan keagamaan dan sesudahnya.

Melalui kesempatan ini juga, Orang nomor satu di direktorat Samapta ini mengharapkan agar masyarakat tetap tenang menyikapi hal yang terjadi selama seminggu ini, TNI dan Polri serta element lainnya siap mendukung dan mengamankan setiap rangkaian kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat bisa tenang dan khusyuk dalam menjalankan peribadahannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *