BERSIAP GELAR BALAPAN LIAR, PULUHAN ANAK BARU GEDE DIGIRING RAIMAS BACKBONE

oleh -40 views
BERSIAP GELAR BALAPAN LIAR, PULUHAN ANAK BARU GEDE DIGIRING RAIMAS BACKBONE 1
Diduga bersiap melakukan aksi Balapan Liar dan mengundang kegaduhan dengan menggeber motor bronk, Puluhan anak remaja yang masih berusia 15 tahun diamankan tim Raimas Backbone, Kamis (25/01) Dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) Diduga bersiap melakukan aksi Balapan Liar dan mengundang kegaduhan dengan menggeber motor bronk, Puluhan anak remaja yang masih berusia 15 tahun diamankan tim Raimas Backbone, Kamis (25/01) Dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Sekitar Pukul 01.00 WIB kita terima informasi dari masyarakat telah dilaksanakan Balapan liar oleh sekelompok anak remaja di Jalan Diponegoro samping kantor Bappeda Provinsi Kalteng,” Jelas Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono yang diwakilkan Oleh Wakilnya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Menurut Timbul, setelah menerima laporan dari masyarakat yang terganggu, tim Raimas langsung menuju lokasi dan menemukan anak muda yang masih bersekolah SMP dan SMA sedang Nongkrong dan mempersiapkan Sepeda motornya untuk melaksanakan Balapan liar.

“Kita berhasil amankan 9 kendaraan roda dua yang digunakan sebagai sarana balapan liar beserta 14 orang yang menonton dan menjadi joki sepeda motor untuk balapan liar,” ungkap Timbul lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, anak baru gede ini langsung dibawa ke Pos Satlantas Bundaran Besar untuk dilakukan Pembinaan dan mendapatkan sanksi tilang karena membawa kendaraan tanpa surat izin yang sah karena masih dibawah umur. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.