BERSIHKAN PEKARANGAN, CIUM BAU BUSUK DIKIRA BANGKAI TIKUS TERNYATA BURUH BANGUNAN TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR BARAKNYA

oleh -
oleh
BERSIHKAN PEKARANGAN, CIUM BAU BUSUK DIKIRA BANGKAI TIKUS TERNYATA BURUH BANGUNAN TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR BARAKNYA 1
Jasad Buruh Bangunan bernama Rokimin ini ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tidak sedap yang diduga kematiannya dikarenakan sakit yang dideritanya, Kamis (09/02/2023) sore.

Palangka Raya (Dayak News) – Tengah asyik membersihkan pekarangan barak, seorang pembersih tanaman mencium bau busuk yang menyengat yang dikira Bangkai Tikus, Ternyata setelah dicek Bau Busuk tersebut Dari kamar ujung yang dihuni seorang pria berprofesi sebagai buruh bangunan.

Jasad Buruh Bangunan bernama Rokimin ini ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tidak sedap yang diduga kematiannya dikarenakan sakit yang dideritanya, Kamis (09/02/2023) sore.

Pasalnya tetangga barak yang terletak di Jalan Lumba-Lumba II Ujung, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya ini sering mendengar suara batuk dari korban pada malam hari.

Pria berusia 45 tahun ini diketahui sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan. Berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi, jika korban ini tinggal seorang diri di dalam barak tersebut.

BERSIHKAN PEKARANGAN, CIUM BAU BUSUK DIKIRA BANGKAI TIKUS TERNYATA BURUH BANGUNAN TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR BARAKNYA 2

Salah seorang warga sekitar, Emen (45) mengatakan, bahwa dia ketika itu baru saja pulang dari bekerja sekitar pukul 17.00 WIB. Setibanya dibaraknya yang hanya berselisih dua pintu dari tempat korban, dirinya mencium aroma tidak sedap yang menyengat.

“Dari pagi itu saya sudah mencium ada aroma membusuk yang sangat kuat dihidung. Namun saya kira itu hanya bangkai tikus atau binatang saja,” katanya kepada awak media di lokasi kejadian.

Lanjutnya, dalam beberapa hari ini, korban tidak pernah terlihat beraktivitas keluar rumah. Pintunya selalu terlihat tertutup rapi, padahal biasanya korban ada keluar rumah atau pun mengaso didepan pintu kamarnya.

“Dari hari Senin kemarin itu, korban sudah tidak pernah terlihat keluar rumah lagi. Saya kira korban sedang kerja di luar kota,” tandasnya.

Sementara itu, kepolisian dari Polresta Palangka Raya yang menerima laporan adanya temuan jenazah langsung bergegas kelokasi kejadian dan melakukan olah tkp, namun dari pemeriksaan dilokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda mengarah ketindak pidana dan jasad korban langsung dibawa ke Ruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus untuk di Visum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.